Monday, September 18, 2006

kulap

tanggal 16-17 sep 2006 ini, aku jadi asisten kuliah lapangan ke siatu tempat. ini pertama kalinya aku ke sana..di bayanganku tempatnya sepertti situ gunung.eh.. ternyata tidak ching!! danaunya.. sangat kering!! paling air tersisahanya 10 %. pada siang hari panas banget.. bahkan punggungku terasa panas karena sengatan matahari!! edan kan?? malemnya.. lumayan dingin.. aku mulai merasa dingin dan harus pake jaket ketika jam 10 malam... pada pagi hari sekitar jam 6, kabutnya tebal!! baru kali ini aku berada di suatu tempat dengan kabut setebal itu! dan ketika aku bernafas, keluar asap dari mulutku..wow... sekali lagi.. belum pernah keluar asap sebanyak itu..tempat yang menarik.

sebenarnya yang ingin aku ceritakan adalah.. aku sempat bercumbu dengan kekasihku walau hanya sebentar :) :) senangnya.. ya.. kami curi2 pada siang hari ketika break.. sebenarnya aku ingin lebih lama.. tapi.. di tempat terbuka, walau tidak dilihat orang lain, tetap membuatkku was-was... jadi kami hanya berciuman sebentar.. aku senang.. ;p

malamnya ketika pulang dari kulap, tanpa direncana kami melanjutkan kegiatan yang sempat terhenti ketika tadi siang. hohoho.. :p

sudah dulu... capek..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home