Monday, September 25, 2006

menyebalkan!!!!!!!!!!!!

kenapa hari ini menyebalkan??
pertama.. aku dah bilang ke dia kemaren hari minggu untuk ngambil modul karena dia mau uts.. eh.. tanpa kabar.. dia tidak mengabari lebih lanjut...ternyata akhirnya dia gak jadi dateng.. ya udah gw nginep aja di rumah yeli.. lumayan.. buka dan sahur gratess hehehe

trus malemnya dah gw smsin.. besok abis kul skitar jam 11an ngambil modul dll di him. tapi.. ternyata..dia gak ngehub donk!! secara dah gw bawain.. dah berat2.. dah gw telpn ke honya gak diangkat2.. trus ternyata tiba2 da sms yang bilang martin gak bawa hpnya.. ya udah.. gw pikir dia emang lagi kuliah dan lupa bawa hp. jadinya gw titip aja ke windra. eh.. ternyata dia gak masuk!!!!anjirlah.. gw makin sewot aja kan?? secara gw lagi puasa ...tapi emosian gini..
akhirnya gw telp ke rumahnya deh.. eh.. ternyata dia ada di rumah! dan dia gak kuliah. ok lah terserah dia mau kuliah ato gak.. tapi yang bikin gw bete.. apa seh susahnya ngehubugi gw untuk bilang.. sori.. hari ni gw gak kul.. modulnuya gw ambil nanti aja.. atau dia bilang apa kek tentang ketidak hadirannya..
ditambah lagi.. dia main gitu!!padahal anak2 lain pada pada belajar bareng gitu. gw tau dia pinter.. tapi sikapnya yang meremehkan itu sangat menyebalkan..
tau ah.. kok di yang ujian malah gw yang repot ya?? aneh.. menyebalkan.. kalo dia gak peduli ma dirinya.. knapa juga gw jadi sewot sendiri?? hm.. apa karena sayang?? hm...emang seh :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home