Tuesday, September 26, 2006

bad bad bad

kemaren ada kejadian yang gak enak banget. pulang dari traktiran d gampoeng aceh, gw dianter balik ma abang pake motor pinjemannya ipan dari psik. tadinya mo bareng ikeu.. tapi ternyata pas gw balik dari wc dia dah gak da lagi d psik katanya pergi ma gantar. ya udah, gw pikir dia dah balik duluan ke kosan gw. akhirnya gw pergi deh ma abang. Nyampe di kosan..ternyata ikeu belom dateng. di telponin ternyata dia makan dulu!! ya udah, sambil nunggu ike, gw tawarin abang mau coklat panas pa gak. katanya mau, ya udah dia nunggu di luar, gw bikinin coklat panas. itu sekitar jam stgh 10an. karena anak2 dah pada di kamarnya,( nb: co gak boleh masuk) si abang mo liat kamar gw sekalian liat komp gw yang rada bermasalah ( masa' berbunyi bio bip bip bip kalo di pake?? kan serem gw.. tiba2 aja meledak??). akhirnya masuklah dia ke kamar ku yang berantakan itu. menghina2 komputer gw yang lemot dan jelek( secara.. itu dapet dari bokap dan harddisknya mang dah penuh).. trus ngoprek2 novel2 gw.. Rencananya dia pulang kalo ikeu dah ke kosan gw. akhirnya.. ikeu miskol gw, menandakan dia dah di depan di kosan gw minta di bukain pintu. gw turun bukain pintu..eh, ternyata dia gak sendirian!! dia ma tenem kos gw yang dia mahluk kalong juga. wah.. gw pikir gawat neh, kayaknya abamg bakalan susah pulang . setelah dia masuk kamar ( kamarnya sebelah kamar gw )..ike masuk kamar gw. tadi rencananya abang langsung pulang..eh ternya si temen dari temen kosanku itu mulai beres2 barang dan ia berada di luar kamar. artinya abang gak bisa keluar dong?? jadinya kita nunggu dia selese beres2 barang yang gak jelas barang apa ( padahal dia gak ngekos di sana ). karena lama nunggu, di telpon ipan deh. dia marah2 motornya kelamaan.. dia ampe nelp 2 kali!! sebenernya dah bisa pergi dari tadi, cuma 1 masalah itu aja, jadinya si abang gak bisa keluar. akhirnya ikeu deh yang nganterin motornya ipan. gw ma abang masih waspada sapa tau dia dah slese beres2. akhinya setelah dia beres2 dia mandi.. dan itu lama banget. bagus deh. AKHIRNYA!! abang bisa pulang dan menjemput ike yang ada di kampus...
pokoknya kahir cerita.. gw tenang akhirnya abang pulang dan motor ipan dah di balikin

nah.. ketika ike balik ke kosan gw, dia cerita dong. jadi pas dia mo parkir motor, ada telpon dari cowoknya. dia ngambil hp dari saku, kehilangan keseimbangan.. jatoh deh ketimpa motor ipan yang berat itu. wow.. si ike teriak2 manggil ike..ipan!! IPAN!! akhirnya ipan datang.. lalu langsung teriak: motor gW!! Motor gw!! baik-baik aja kan??? kemudian menyusul gantar, kakek, oki,wisnu,( gak tau sapa lagi)..mereka pada bilang : napa pan? motor lo baik2 aja? motor lo gak papa??
padahal ya.. ikeu lagi kejepit motor!! dan gak da satupun dari pria2 yang kayaknya jantan itu menanyakan : ikeu baik2 aja?? bisa diri gak keu?? gak ada cing!!gak tau tuh napa..
mereka trus marah2 ke abang karena yang balikin motor tu ikeu bukan dia.. dan balikinnya kelamaan.gak tau lah, pokoknya kata ike mereka marah2.. aduh.. gw juga jadi gak enak, soalnya dia sebenernya dah bisa balik dari tadi tapi gara2 di kosan gw jadinya gak bisa.

gw jadi takut anak2 berfikiran macem2, yang enggak2 karena kejadian ini. walaupun sebenarnya gw gak berniat apa-apa.. pusing gw. gak akan lagi deh abang masuk kosan gw..
pelajaran gw hari ini : jangan ceroboh.. and really think before act and no man inside

0 Comments:

Post a Comment

<< Home