Wednesday, March 14, 2007

aku bodoh.. sms bodoh..

aku bodoh!!

Ini pertama kalinya aku pacaran.. pertma kalinya aku jatuh cinta-dalam arti sebenarnya- dan ini pertama kalinya aku diputusin, karena kebodohanku.

,alam itu.. setelah mengantarku pulang ke kosan setelah kami pulang menontong film, aku menelponnya.. dia masih di jalan. Lalu.. kita bercanda-becanda..yah biasa lah.. ada bagian yang saling menghina..yah.. berhubung ini konteksnya becanda...jadi gak masalah dong. Lalu, lewat sms aku mengatakan ke dia: kamu co palig gak co yang pernah aku kenal dalam memperlakukan ce. Setelah baca itu dia langsung marah... dia bilang itu penghinaan terbesar dari aku dan tidak termaafkan. Kita putus.

Aku kaget.

Aku tau.. perkataanku mungkin sedikit menyinggungnya.. tapi, kita sedang bercaanda, dan yang aku lakukan itu hanya brcanda.

Padahal..iitu tidak sepenuhnya benar.

Dia sudah banyak berubah dari sebelumnya. Dia jadi lebih perhatian, lebih baik, lebih manis..lebih bisa mengajakku bercanda.. banyak lah...

Aku sungguh2 bodoh mengatakan demikian..

Aku masih sayang banget ke dia..abangku sayang..

Aku jadi cengeng banget. Aku nangis semalaman.. paginya, aku menangis lagi.. lalu kalo ad yang menanyakan dia, aku mau nangis lagi..

Aku gak bisa menerima ini..

Alasan untuk mengakhiri hubungan ini...apakah hanya sebatas itukah perasaan dia ke aku?? Atau seperti kata pepatah: akibat nila setitik, rusak susu sebelanga..?

Kalo itu iya.. aku pengen membalikkan waktu agar aku bisa mencegah diriku mengirim sms itu..

Sabtu-senin ini.. kami baru balik dari jakarta.kami ke jakarta-bandung dengan motor!! Kegiatan tergila yang pernah aku lakukan. Padahal, aku bisa aja naik kerta ato travel.. tapi.. selama pergi ma dia.. aku gak masalah. Dan itu pengalaman yang sangat menarik.. sangat gak terlupakan..

Perjalanan 6.5 jam naik motor!!!

Aku senang banget...

Dan sebelum kejadian sms bodohku... menurutku kita gak da masalah...

Apakah perasaannya ke aku langsung hilang setelah membaca smsku??

Aku sayang banget ke dia...aku gak pernah sayang ke orang sedalam ke dia..dan ending ini.. sangat menyakitkan..

Ketika dia aku ajak bicara, dia tidak mau. Aku ajak balikan.. dia bilang dah gak bisa.. sebenci itukah dia ke aku??

Ato saat itu dia lagi panas aja??

Ya Tuhan.. aku sangat sayang ke dia...aku ingin bersamanya lagi...ingin melewati waktu.. melakukan berbagai hal bersamanya..

Sabtu ini dia ultah. Padahal aku sudah merencanakan membuat semacam pesta kecil buat dia..memberi cake jam 12 malam.. tapi..apa itu bisa terwejud?? Aku masih ada kado yang belum aku kasi.. kami punya rencana mengunjungi suatu tempat bersama...banyak hal....

Abang.. maafin aku ya..

Aku tidak bermaksud menghinamu...

Aku sayang kamu...

Aku masih ingin melakukan banyak hal bersamamu..

Kalo kamu mau aku berubah, aku mau berubah buat kamu...

Maaf ya atas semuanya yang pernah aku lakukan ke kamu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home