Wednesday, March 14, 2007

hari kedua

sekarang hari kedua aku diputusin.. mungkin buat sebagian orang.. diputusin mah standar.
tapi buat gw, itu nyakitin banget. gw masih sayang banget ma dia, gak ada masalah besar selama ini ( menurut gw). kenapa ya dia mutusin dengan alasan itu?? apakah dia memang sudah lama ingin putus denganku tapi gak enak kemudian mencari-cari alasan? atau kejadian kemaren cuma pemicu dari kekesalannya yang sudah menumpuk??
kalau dia kesal ke aku, kenapa gak ilang aja jadi gw bisa perbaiki diri. dia senang.. gw juga senang..
gw masih dalam masa berkabung...
aku belum sempat berbicara, ngobrol dengannya..
aku kangen banget dia..
i really miss him so much....pengen kayak dulu lagi, seperti sebelum kejadian ini...pengen balikan lagi ma dia..
kok gw menyedihkan banget ya??mengharapkan sesuatu dari orang yang dah mendepak gw??abis..masalah hati..susah euy.. masih sayang banget...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home